Dekat dari Jakarta, Hotel Ini Sajikan Pemandangan Khas Pegunungan

Portal Utama. Akhir pekan menjadi waktu yang sering dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Beberapa kegiatan yang sering dilakukan antara lain adalah menginap di hotel menjadi pilihan untuk menikmati waktu yang berkualitas.

Jika Anda tengah mencari lokasi hotel yang nyaman dan memiliki suasana tenang mungkin bisa mencoba menginap di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor Jawa Barat.

Berlokasi di dekat pegunungan hotel ini begitu tepat untuk berelaksasi dari kepadatan ibu kota karena udaranya yang segar dan lokasinya yang tenang. Selain itu pemandangan yang ditawarkan seperti deretan pegunungan pun membuat tempat ini semakin memanjakan para pengunjungnya.

Yang paling menarik ketika sampai sore hari beberapa pengunjung pun mulai memadati beberapa sofa kekinian di spot-spot tertentu untuk menyaksikan matahari terbenam. Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan view deck yang mana menampilkan pemandangan hamparan perbukitan hijau yang menyegarkan mata, ditambah lagi udara sejuk yang menyapa.

Selain itu, fasilitas menarik yang bisa dinikmati keluarga adalah adanya kolam renang. Setidaknya ada 3 kolam renang yang disediakan oleh pihak tamu salah satunya adalah kolam renang anak yang memiliki perosotan atau slide. Tidak hanya itu kolam renang yang ada di sini pun memiliki lokasi yang pas lantaran menghadap langsung pemandangan perbukitan.

Untuk kamarnya sendiri, terdiri dari beberapa tipe kamar salah satunya adalah duluxe twin yang kami tempati.  Tipe kamar ini memiliki detail kayu linen di bagian lantai ada juga detail ukiran kayu di bagian tv plasma. Kamar yang kami tempati pun dilengkapi dengan fasilitas seperti meja kerja, televisi.

Selain itu, kamar kami pun memiliki balkon yang langsung menghadap area kolam renang dan restoran. Pemandangan pun semakin cantik ketika malam menjelang. Lampu-lampu di area hotel pun menambah kesan intim bersama keluarga.

Selain itu hotel ini dilengkapi dengan bar dan restoran yang mengusung konsep open space dan menghadap langsung area perbukitan. Menambah nikmat untuk menghabiskan waktu yang tenang di area Bogor.

Hotel ini pun memiliki beberapa fasilitas menarik seperti area kids club, dan gym yang berhadapan langsung dengan area perbukitan hijau sehingga membuat kegiatan olahraga semangat. Untuk menikmati ketenangan dan sejuknya udara pegunungan ini Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 3,8 juta untuk tipe kamar duluxe twin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sandiaga : Prabowo Kini Sudah Berubah, Lebih Asyik Dan Sangat Cair

Harga Minyak Naik

Aplikasi MyQuran kembali hadirkan fitur baru